PLANTER BAG 100 LITER HARGA GROSIR

adsense 336x280 jual planter bag 100 liter harga grosir, grosir planter bag 100 liter, harga planter bag 100 liter, planter bag 100 liter murah

PLANTER BAG HITAM 100 LITER KUALITAS TERBAIK DENGAN HARGA TERMURAH
dalam dunia pertanian saat ini banyak inovasi pendukung untuk bercocok tanam di lahan sempit, salah satunya adalah penggunaan planter bag untuk menanam tanaman buah dari hasil cangkok, okulasi dll.
dari segi kegunaan planterbag sangat efisien dan awet sehingga sangat di rekomendasikan untuk memenuhi kebutuhan pertanian di lahan yang sempit atau bisa juga untuk sekala industri.
di pasaran sudah banyak beredar berbagai ukuran dan model planter bag dengan kualitas yang bervariatif, bisa di sesuaikan dengan kebutuhan para petani atau pemula untuk menyalurkan hobi bercocok tanam.

nah pada postingan kali ini  saya akan membahas planter bag dengan ukuran 100liter. umumnya planterbag dengan kapasitas 100liter di gunakan untuk menanam pohon buah berbatang kayu.

contoh: mangga, kelengkeng, jambu madu (jambu air) dll
planter bag 100 liter


dengan ukuran tersebut sangat ideal untuk menanam tanaman tersebut diatas, planetrbag di desain sedemikian rupa sesuai dengan kebutuhan tanaman dilengkapi lubang bagian bawah untuk pemmbuangan air dan lubang masuknya oxigen supaya akar tanaman idak membusuk karena tergenang air. dengan kapasitas tersebut sangat menghemat pupuk karena pupuk tidak langsung terbuang berbeda dengan menanam di lahan kebun pupuk akan cepat menghilng bersama dengan air saat penyiraman tanaman.

planter bag tahan hingga 10 tahun, berbeda dengan pot plastik yang hanya bertahan kurang lebih 8 tahun itupun sudah termasuk lama, dan tidak bagus jika di pindah pindah karena pot akan pecah.

gimana? sudah ada gambaran yaa untuk planer bag ukuran apa yang anda butuhkan sesuai dengan tanaman yang akan anda tanam.

tonton video kami

untuk mendapatkan planter bag dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau anda bisa mendapatkanya dengan mudah silahkan hubungi kami WA 0878-4830-8585
kami akan segera atasi kebutuhan anda, boleh tanya tanya dulu hehe

adsense 336x280

0 Response to "PLANTER BAG 100 LITER HARGA GROSIR"

Post a Comment