SUARA BURUNG PERKUTUT BETINA UNTUK PIKAT

adsense 336x280 suara burung perkutut betina, suara burung perkutut betina lokal, suara burung perkutut betina mp3, suara burung perkutut betina pemikat, suara burung perkutut betina pikat, suara burung perkutut betina lokal mp3, suara burung perkutut betina untuk pikat, suara burung perkutut betina birahi, suara burung perkutut betina buat pikat, suara burung perkutut betina durasi panjang, suara burung perkutut betina memanggil jantan

SUARA BURUNG PERKUTUT BETINA UNTUK PIKAT 

Sejak jaman dahulu kala, burung perkutut sudah menjadi primadona bagi pecinta burung ocehan, karena suaranya yang khas dan tidak bisa di tirukan oleh burung lain, menjadikan perkutut mempunyaai nilai tersendiri.

perkutut di Indonesia memliki penggemar tersendiri, di daerah seluruh indonesia burung perkutut sering di jadikan burung kicau untuk lomba. tidak tanggung tanggung burung perkutut ada juga yang nilai jualnya cukup tinggi yaitu perkutu putih. biasa di gunakan untuk acara adat.

apabila burung perkutut sudah mulai bernayanyi atau dalam bahasa lebih luasnya (manggung) akan menambah nilai jual dari burung perkutut tersebut.
nah untuk melatih burung perkutut anda supaya rajin manggung bisa menggunakan pancingan suara dari burung perkutu betina, berikut vidionya: 


demikian seputar tentang perkutut semoga menmbah wawasan anda terhadap burung perkutut :)
terimakasih :) adsense 336x280

0 Response to "SUARA BURUNG PERKUTUT BETINA UNTUK PIKAT "

Post a Comment