PERKUTUT PUTIH MATA MERAH, ASLI HASIL PENANGKARAN SENDIRI

adsense 336x280 perkutut putih mata merah, perkutut putih mata merah asli, perkutut putih, perkutut putih asli, perkutut putih bangkok, perkutut putih kapas, perkutut putih lokal, perkutut putih gacor, perkutut putih murah, perkutut putih albino, perkutut putih asli lokal, perkutut putih asli majapahit

PERKUTUT PUTIH MATA MERAH ASLI

perkutut putih mata merah adalah salah satu perkutu istimewa, karena bentuknya yang lain daripada perkutut lokal biasa, atau dalam bahasa ilmiahnya perkutut albino. perkutut putih mata merah adalah salah satu jenis perkutut yang langka.Perkutut Putih merupakan salah satu katuranggan yang banyak di cari para orang penting atau pejabat. ngomong ngomong soal Perkutut Lokal atau Pekutut

Katuranggan tidaklah jauh dari mitos atau legenda dan sejarah jaman Kerajaan Majapahit di masa lalu. Karena para orang penting atau pejabat pada jaman Majapahit hampir di pastikan mempunyai Perkutut Putih. Mitosnya dapat untuk mendatangkan keberkahan hidup, ketentraman dan menolak bala.ini di Karenakan kuatnya mitos Burung Perkutut ini, tidak heran jika di pasaran harganya cukup tinggi antara 1juta sampai dengan 3juta untuk yang muda dan 5-10 juta untuk yang cukup berumur karena semakin tua umurnya makan harganya semakin mahal, bahkan  jika ada yang ingin membelinya bisa mencapai 11juta sampai dengan 20 juta.

perkutut putih mata merah

Namun untuk harga sebetulanya sih sangat berfariatif tergantung daerah masing-msasing bahkan ada yang herganya ratusan ribu untuk Perkutut Putih dan Perkutut Majapahit lainya. Bukan hanya karena mitosnya yang cukup kuat karena untuk mendapatkan anakan Perkutut Putih bukan perkara mudah, sebab ketika indukan Perkutut Putih di kawinkan  dengan Perkutut Putih belum tentu menghasilkan Perkutu Putih. Mitos yang beredar Perkutut ini merupakan hasil perkawinan sedarah atau sekandung yang brlangsung selama 5 sampai 10 tahun. Namun perkutut loreng atau perkutut biasa lainya yang membawa darah putih maka suatu saat akan menghasilkan Pekutut Putih.

nah untuk anda yang sedang mencari perkutut mata merah asli, kami menyediakanya untuk pemesanan bisa hubungi kami 0878-4830-8585. barang tidak selalu ada karena disini kami menyediakan perkutut mata merah asli. bukan perkutut putih biasa.

untuk selengkapnya bisa tonton video kami di youtube jangan lupa subcribe ya supaya update stok terbaru.


INGIN MENDENGARKAN SUARA BURUNG PEKUTUT?
klik DISINI adsense 336x280

0 Response to "PERKUTUT PUTIH MATA MERAH, ASLI HASIL PENANGKARAN SENDIRI"

Post a Comment